COACHING CLINIC FESTIVAL FILM LAMPUNG 2024

 BANDAR LAMPUNG - Festival Film Lampung 2024 telah melaksanakan Coaching Clinic bersama juru-juri Nasional FFL 2024 pada tanggal 24 Mei 2024 pukul 13.30 WIB di Aula Perpustakaan Provinsi Lampung tepatnya di depan kampus IIB Darmajaya.

Coaching Clinik ini diikuti oleh 90 peserta, acara ini dilaksanakan untuk memaparkan materi perfilman yang sudah di alami oleh juru-juru nasional dan Sharing session.

Juri-Juri Nasional Festival Film Lampung 2024 yaitu, Anggi Frisca sebagai Sutradara, Ryan Purwoko sebagai Editor, dan Dimas Bagus sebagai Sinematografer.

Anggi Frisca, I.C.S, merupakan sinematografer dan sutradara perempuan asal Indonesia. la memulai kariernya dengan menjadi asisten kamera Yudi Datau pada film Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2005. Sebagai sutradara, film panjang pertama yang ia sutradarai adalah film berjudul Negeri Dongeng dan Nona. Film terbarunya berjudul Tegar, yang rilis pada tahun 2022.

Ryan Purwoko memulai karirnya dengan menggarap video klip band-band indie yang salah satunya Ballads of The Cliche. Salah satu pendiri nolkecil, komunitas yang bergerak di bidang audio visual dan design. Dan merupakan anggota dari Indonesia Film Editor. la merupakan editor film-film besar seperti, Dilan 1990, Buya Hamka, Dear Nathan, serta film yang akan rilis berjudul Agak Laen.

Dimas Bagus, merupakan sinematografer asal Indonesia. Menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta pada tahun 2007-2012. Dan memulai kariernya di industri film pendek menjadi sinematografer pada web series SORE, Istri Dari Masa Depan pada tahun 2016. Serta merupakan sinematografer pada film yang di sutradarai oleh Yandi Laurens, berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film Film.