PENDAFTARAN ONLINE FFL 2024

PENDAFTARAN ONLINE 
FESTIVAL FILM LAMPUNG
2024




Festival Film Lampung (FFL) kembali hadir ditahun ini, sekaligus membuka kesempatan bagi sineas-sineas di seluruh Indonesia untuk dapat kembali lagi berpartisipasi dalam event yang diadakan setahun sekali. Ditahun yang ke-15 ini pembukaan karya akan dimulai dari tanggal 17 Januari 2024 dan akan berakhir pada tanggal 1 April 2024.

Perhelatan Festival Film Lampung akan kembali menciptakan ruang apresiasi untuk film pendek karya sineas Indonesia. Tentunya akan banyak sekali keseruan yang akan hadir di Festival Film Lampung 2024 dengan mengusung tema "Momen Manis Karya Dinamis" ,tema ini diambil karena sebuah karya diciptakan dengan momen-momen seraya menunjukan energi semangat melalui penciptaan, inovasi dan ekspresi kreatif.

Dikenal sebagai Festival Film yang fokus untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, ditahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya bahwa nantinya sineas-sineas seluruh Indonesia akan memperebutkan 14 kategori diantaranya :


  1. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik
  2. Pemeran Pendukung Pria terbaik
  3. Penata Suara Terbaik
  4. Penata Gambar terbaik
  5. Penyunting Gambar Terbaik
  6. Aktor terbaik
  7. Aktris terbaik
  8. Ide Cerita Terbaik
  9. Sutradara Terbaik
  10. Film Pelajar Terbaik
  11. Film Terbaik
  12. Film Lampung Terbaik
  13. Film Tefavorit
  14. Film Terfavorit Lampung


Tata Cara Pendaftaran
  1. Link Pendaftaran dapat Langsung diakses (Klik Disini)
  2. Silahkan Login terlebih dahulu dengan menggunakan akun google anda untuk menghindari spam dan penyalahgunaan ruang penyimpanan festival film Lampung 2024
  3. WAJIB! Sebelum mengisi data persiapkan dan lengkapi dokumen persyaratan pendaftaran Festival Film Lampung 2024 terlebih dahulu seperti trailer film, data film, poster atau cover film , biodata sutradara, foto ktp atau kartu tanda pelajar director/sutradara,foto pemain,foto adegan dalam film,surat pernyataan izin penggunaan hak cipta lagu,dan lain - lain
  4. Kelompokan setiap file sesuai dengan nama foldernya,lalu satukan semua folder dalam bentuk RAR setelah itu upload. Contoh format : nama file RAR "Judul FIlm (rumah produksi) ".
  5. Pastikan Koneksi internet anda lancar untuk menghindari kegagalan dalam proses upload File

Info Lebih Lanjut Hubungi

Contact Person

Subhan: +62 899-0170-180
Mila Putra Agsya: +62 821 7729-4690